FORMAT ANALISIS KI-KD BAHASA ARAB



FORMAT ANALISIS KI-KD
Mata Pelajaran  : BAHASA ARAB
Kelas                     : XI (SEBELAS)
Materi Pokok      :  آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
KI 1
:
Menghargai dan menghayati ajaran agama Islam
KI 2
:
Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
KI 3
:
Memahami ,menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait pe nyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan.Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret menggunakan, mengurai, merangkai, modifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
KI 4
:
Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan m ampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

No
Kompetensi  Dasar (KD) KI-3


Kesesuain
Perbaikan
Tema
Urutan

3.1.           Memahami cara penyampaian serta cara meresponnya terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.2.           Mengidentifikasi cara memberitahu dan menanyakan fakta, perasaan dan sikap terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.3.           Menganalisis secara sederhana tentang unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
yang sesuai dengan konteks penggunaannya
Benar








Benar









Benar



Benar








Benar









Benar

-








-









-






No
Kompetensi  Dasar (KD)KI-4


Kesesuain
Perbaikan

Tema
Urutan

4.1.           Mensimulasikan dialog tentang cara merespon stimulir terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.2.           Mendemonstrasikan ungkapan tentang cara cara memberitahu dan menanyakan fakta, dan perasaan serta sikap dalam meminta dan menawarkan barang dan jasa terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.3.           Menyusun teks lisan dan tulis yang mengungkapkan informasi terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai dengan konteks.

Benar








Benar









Benar

Benar








Benar









Benar

-








-









-


                                                                                                                                                                    
Padang, 26 November  2015
Analis
 MGMP Pel. Bahasa Arab MA Kota Padang

1.         A1. afnilawati
2.         Aidia nurfitra
3.         Ali amran
4.         Amrina rosada
5.         Aslam hadi
6.         Burin
7.         Eri gusnedi
8.         Fitri yanti
9.         Hamid muslim
10.     Harun bakri
11.     Ida sulastri
12.     Roli yandri
13.     Destri trisma
14.     Muslim
15.     Erman
16.     Nermawati
17.     Mahyuddin
18.     Isharman



FORMAT ANALISIS KI-KD
Mata Pelajaran  : BAHASA ARAB
Kelas                     : XI (SEBELAS)
Materi Pokok      :  التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية
KI 1
:
Menghargai dan menghayati ajaran agama Islam
KI 2
:
Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong), santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
KI 3
:
Memahami ,menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait pe nyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan.Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret menggunakan, mengurai, merangkai, modifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis, membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
KI 4
:
Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan m ampu menggunakan metoda sesuai kaidah keilmuan

No
Kompetensi  Dasar (KD) KI-3


Kesesuain
Perbaikan
Tema
Urutan

3.4.           Memahami cara penyampaian serta cara meresponnya terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.5.           Mengidentifikasi cara memberitahu dan menanyakan fakta, perasaan dan sikap terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.6.           Menganalisis secara sederhana tentang unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya dari teks terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية yang sesuai dengan konteks penggunaannya
Benar








Benar









Benar



Benar








Benar









Benar

-








-









-






No
Kompetensi  Dasar (KD)KI-4


Kesesuain
Perbaikan

Tema
Urutan

4.4.           Mensimulasikan dialog tentang cara merespon stimulir terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.5.           Mendemonstrasikan ungkapan tentang cara cara memberitahu dan menanyakan fakta, dan perasaan serta sikap dalam meminta dan menawarkan barang dan jasa terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai konteks.
4.6.           Menyusun teks lisan dan tulis yang mengungkapkan informasi terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan sesuai dengan konteks.

Benar








Benar









Benar

Benar








Benar









Benar

-








-









-


                                                                                                                                                                    
Padang, 26 November  2015
Analis
 MGMP Pel. Bahasa Arab MA Kota Padang

19.     A1. afnilawati
20.     Aidia nurfitra
21.     Ali amran
22.     Amrina rosada
23.     Aslam hadi
24.     Burin
25.     Eri gusnedi
26.     Fitri yanti
27.     Hamid muslim
28.     Harun bakri
29.     Ida sulastri
30.     Roli yandri
31.     Destri trisma
32.     Muslim
33.     Erman
34.     Nermawati
35.     Mahyuddin
36.     Isharman







Komentar

Postingan Populer