FORMAT ANALISIS KI-KD BAHASA ARAB
FORMAT ANALISIS KI-KD
Mata Pelajaran : BAHASA ARAB
Kelas : XI (SEBELAS)
Materi Pokok : آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
KI
1
|
:
|
Menghargai dan menghayati
ajaran agama Islam
|
KI
2
|
:
|
Menghargai dan menghayati
perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong),
santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan
sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
|
KI
3
|
:
|
Memahami ,menerapkan,
menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa
ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora
dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait pe
nyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada
bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk
memecahkan.Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret menggunakan,
mengurai, merangkai, modifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis,
membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari
di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
|
KI
4
|
:
|
Mengolah, menalar, dan
menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan
dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan m ampu menggunakan
metoda sesuai kaidah keilmuan
|
No
|
Kompetensi Dasar (KD) KI-3
|
Kesesuain
|
Perbaikan
|
|
Tema
|
Urutan
|
|||
|
3.1.
Memahami cara
penyampaian serta cara meresponnya terkait topik :
آمال
المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan,
struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.2.
Mengidentifikasi
cara memberitahu dan menanyakan fakta, perasaan dan sikap terkait topik :
آمال المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan aspek unsur kebahasaan,
struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks penggunaannya.
3.3.
Menganalisis
secara sederhana tentang unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
dari teks terkait topik :
آمال
المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
yang
sesuai dengan konteks penggunaannya
|
Benar
Benar
Benar
|
Benar
Benar
Benar
|
-
-
-
|
No
|
Kompetensi Dasar (KD)KI-4
|
Kesesuain
|
Perbaikan
|
|
Tema
|
Urutan
|
|||
|
4.1.
Mensimulasikan
dialog tentang cara merespon stimulir terkait topik :
آمال
المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar dan
sesuai konteks.
4.2.
Mendemonstrasikan
ungkapan tentang cara cara memberitahu dan menanyakan fakta, dan perasaan
serta sikap dalam meminta dan menawarkan barang dan jasa terkait topik :
آمال
المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan
memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara benar
dan sesuai konteks.
4.3.
Menyusun teks
lisan dan tulis yang mengungkapkan informasi terkait topik :
آمال
المراهقين والصحة ؛ الرعاية الصحية ؛ النظافة في الإسلام
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan
unsur budaya secara benar dan sesuai dengan konteks.
|
Benar
Benar
Benar
|
Benar
Benar
Benar
|
-
-
-
|
Padang, 26 November 2015
Analis
MGMP Pel. Bahasa Arab MA Kota Padang
1.
A1. afnilawati
2.
Aidia nurfitra
3.
Ali amran
4.
Amrina rosada
5.
Aslam hadi
6.
Burin
7.
Eri gusnedi
8.
Fitri yanti
9.
Hamid muslim
10.
Harun bakri
|
11. Ida
sulastri
12. Roli
yandri
13. Destri
trisma
14. Muslim
15. Erman
16. Nermawati
17. Mahyuddin
18. Isharman
|
FORMAT ANALISIS KI-KD
Mata Pelajaran : BAHASA ARAB
Kelas : XI (SEBELAS)
Materi Pokok : التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية
KI
1
|
:
|
Menghargai dan menghayati
ajaran agama Islam
|
KI
2
|
:
|
Menghargai dan menghayati
perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (toleransi, gotong royong),
santun, percaya diri, dalam berinteraksi secara efektif dengan lingkungan
sosial dan alam dalam jangkauan pergaulan dan keberadaannya
|
KI
3
|
:
|
Memahami ,menerapkan,
menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, prosedural berdasarkan rasa
ingintahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan humaniora
dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait pe
nyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada
bidang kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk
memecahkan.Mencoba, mengolah, dan menyaji dalam ranah konkret menggunakan,
mengurai, merangkai, modifikasi, dan membuat) dan ranah abstrak (menulis,
membaca, menghitung, menggambar, dan mengarang) sesuai dengan yang dipelajari
di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang/teori
|
KI
4
|
:
|
Mengolah, menalar, dan
menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan pengembangan
dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan m ampu menggunakan
metoda sesuai kaidah keilmuan
|
No
|
Kompetensi Dasar (KD) KI-3
|
Kesesuain
|
Perbaikan
|
|
Tema
|
Urutan
|
|||
|
3.4.
Memahami cara
penyampaian serta cara meresponnya terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan aspek unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
3.5.
Mengidentifikasi
cara memberitahu dan menanyakan fakta, perasaan dan sikap terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية dengan memperhatikan aspek unsur
kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya yang sesuai dengan konteks
penggunaannya.
3.6.
Menganalisis
secara sederhana tentang unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya
dari teks terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم السياحة
الثقافية والطبيعية yang sesuai dengan konteks
penggunaannya
|
Benar
Benar
Benar
|
Benar
Benar
Benar
|
-
-
-
|
No
|
Kompetensi Dasar (KD)KI-4
|
Kesesuain
|
Perbaikan
|
|
Tema
|
Urutan
|
|||
|
4.4.
Mensimulasikan
dialog tentang cara merespon stimulir terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara
benar dan sesuai konteks.
4.5.
Mendemonstrasikan
ungkapan tentang cara cara memberitahu dan menanyakan fakta, dan perasaan
serta sikap dalam meminta dan menawarkan barang dan jasa terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara
benar dan sesuai konteks.
4.6.
Menyusun teks
lisan dan tulis yang mengungkapkan informasi terkait topik :
التسهيلات العامة والاجتماعية ؛ التسهيلات لعبادة الله؛ معالم
السياحة الثقافية والطبيعية
dengan memperhatikan unsur kebahasaan, struktur teks dan unsur budaya secara
benar dan sesuai dengan konteks.
|
Benar
Benar
Benar
|
Benar
Benar
Benar
|
-
-
-
|
Padang, 26 November 2015
Analis
MGMP Pel. Bahasa Arab MA Kota Padang
19.
A1. afnilawati
20.
Aidia nurfitra
21.
Ali amran
22.
Amrina rosada
23.
Aslam hadi
24.
Burin
25.
Eri gusnedi
26.
Fitri yanti
27.
Hamid muslim
28.
Harun bakri
|
29. Ida
sulastri
30. Roli
yandri
31. Destri
trisma
32. Muslim
33. Erman
34. Nermawati
35. Mahyuddin
36. Isharman
|
Komentar
Posting Komentar